JOGJA OPEN SYNCHRONIZED SWIMMING 2015


Halo semua.....Apa kabar???
Kali ini aku akan menceritakan tentang lomba yang aku ikuti yaitu lomba "JOGJA OPEN SYNCHRONIZED SWIMMING"
Di lomba jogja open ini aku mengikuti Figure(tehnik dasar renang indah), Solo(lomba perorangan), uet(berdua), & Team(berdelapan), JOSS adalah singkatan jogja open synchronized swimming. Di JOSS ini aku berkelompok umur 12 under atau KU C. Peserta KU C di JOSS ini ada 22 orang. Perlombaan ini diadakan di kolam renang UNY Wates , Yogyakarta.


hari pertama perlombaan yaitu tanggal 12 Agustus 2015, Hari itu aku mengikuti figure, Solo, & Team. Lomba figure kali ini mendapatkan group 2. Saat akan turun figure aku berdoa agar figurenya lancar. Alhamdulillah saat di beri tau hasil figure nya aku nomer 1 dari 22 atlit. Setelah selesai figure aku istirahat dan Makan siang. Disela makan siang rambutku di kepang oleh Mbak Mega. Setelah di kepang aku runing musik solo, & tim. Setelah running musik aku beristirahat. Setelah acara perlombaan dimulai, sambil menonton perlombaan solo technical routen,solo(15-18), & solo B aku di cepol dan di gelatin, Saat solo B aku dimake up. Setelah solo technical routen, solo A, & solo B selesai aku & teman teman turun dari tibun ke tempat pemanggilan atlit. Saat giliranku maju solo aku tidak terlalu tegas, dan aku juga berdoa kepada Allah SWT agar soloku lancar dan aku juga membaca Al-fatihah. Saat aku selesai solo aku bediri di pinggir kolam renang dan hormat kepada juri juri yang bertugas. Setelah itu aku menyemangati teman teman ku dari teribun disambi makan  Snack.

Aku saat solo
saat menunggu giliran solo

Saat akan tim aku dan teman teman latihan walking out(jalan) dan deck.Setelah itu aku menyemangati kakak kakak yang turun team technical, team A, & team B. Setelah tim B selesai aku dan teman teman landrill tim. Setelah lendril tim aku , teman-teman, kakak kakak senior, & pelatih berdoa bersama. Yang mengikuti team KU C hanya 2 tim. Hanya DIY & DKI. Saat maju giliran tim ku aku dan teman teman well well bersama. 1 2 3 !!! SYNCHRO DIY THE WINNER N THE BEST.
Setelah itu tim ku mulai lomba tim KUC. Alhamdulillah angkatnya semuanya lancar. Setelah selesai tim aku dan teman teman berdiri dan memberi hormat kepada juri juri yang bertugas. Setelah itu semua mbak mbak dan pelatih bilang BAGUS!! jadi timku senang sekali^_^

Ini adalah teman teman tim ku(KU C)

ini adalah deck tim ku
Setelah itu aku dan teman teman mandi. Setelah selesai mandi aku dan teman teman Sholat Magrib. Setelah sholat magrib aku, teman teman, dan semua atlit DIY termasuk pelatih kembali ke tempat penginapan(hotel). Aku dan semua atlit pelatih DIY menginap di WRC. Setelah sampai hotel aku & teman teman menaruh tas di kamar lalu makan malam dan brifing. Setelah brifing aku dan teman teman tidur.Aku dan teman teman KU C sekamar dengan pelatihku. Karna ruangannya seperti joglo. Paginya aku bangun jam 5 lalu sholat shubuh dan rambutku dicepol dan di gelatin.Hari ini aku lomba duet KU C. Pasangan ku bersama Sekar. Lalu aku dan Sekar di make up oleh mamaku. Setelah itu aku dan teman teman KU C foto selfie bersama. Setelah itu aku dan teman teman sarapan. Kalau pagi aku hanya minum jeruk nipis dan makan buah. Tapi karena hari ini aku akan turun pagi jadi aku makan nasi + lauk+ sayur sedikit. Setelah makan aku & teman teman kumpul berdoa, dipimpin oleh kakak senior. Setelah itu aku dan teman teman berangkat ke kolam renang. Setelah itu aku pemanasan dan running musik. setelah running musik aku dan sekar turun ke pemangilan atlit. Setelah giliranku dan sekar duet aku dan sekar berdoa dan maju duet. Saat selesai kami berdiri di pingir kolam dan hormat.

ME
Selesai duet aku dan teman teman mandi. Setelah mandi aku dan teman teman ke tribun untuk beristirahat sebelum UPP(upacara penghormatan pemenang) di tribun mbak winie memanggil semua atlit untuk di beri tau hasil figure solo duet & tim(KU C semua). Saat MB Winie mengimumkan hasil figure Alhamdulillah aku rengking 1, Solo KU C Alhamdulillah juara 1, Tim KU C Alhamdulillah jura 1. Tapi duet tidak diberi tau agar menjadi surprized. Saat UPP Alhamdulilah duetnya juara 1. Aku dan sekar gembira mendengar hasil nya .Alhamdulillah semua perlomban KU C aku menjadi juara 1.

Upacara penghargaan pemenang juara 1 aku DIY, juara 2 Sekar DIY, juara 3 Amel DIY


Setelah perlombaan selesai ada acara makan bersama. Sambil makan bersama ada yang menyanyi, Berjoget, Dan masih banyak lagi...

Kalau teman teman mau cita cita,impian dan mimpi mimpi yang diinginkan harus bekerja keras dan berusaha. dan jika ada impian yang terwujud misalnya juara 1 jika teman teman saudara atau orang tua tidak boleh sombong ya. harus rendah hati dan menghormati yang mendukung dan mendokaan mu.....    :):):):):)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibn Tufayl's: Hayy Ibn Yaqzan (A Philosophical Tale)

Tentang Lala

FOTO-FOTO "COMONWEALTH FESTIVAL OF SYNCHRONIZED SWIMMING 2015"