"COMMONWEALTH FESTIVAL OF SYNCHRONIZED SWIMMING 2015"

Ini kolamnya
Nah ini lanjutan ceritanya. Untuk yang ini aku menuliskan tentang Running musik / bisa di sebut latihan dengan musik sebelum perlombaan. Aku latihan running musik 2 kali dalam 2 hari. Jadi 1 hari 1 kali.

Pagi hari kedua di Perth, aku & Sekar bangun kira kira jam 05.30 waktu Perth sedangkan waktu Jogja 04.30, Setelah bangun aku & Sekar langsung sholat shubuh, mama & Mbak Beth bangun lebih awal dari kami, Oya saat aku & Sekar bangun mama & Mbak Beth sudah selesai mandi. Setelah sholat aku & Sekar menyiapkan baju untuk running musik nanti, setelah siap siap aku, mama, Mbak Beth & Sekar sarapan, setelah sarapan aku, Mama, Sekar & Mbak Beth jalan ke belakang apartemen untuk menunggu bis datang, sambil mengunggu bis datang kami ke pantai dulu.
selfie di pantai
Pulang ke apartemen ambil tas sambil menungu bisnya datang
Sehabis mengambil tas di apartemen, aku, mama, Sekar & Mbak Beth kembali ketempat bis. Sambil menuggu ada club dari london, salah satu atlit dari club tersebut ada namanya Anna, beliau masuk kategori 12 under, oya di perlombaan ini ada 4 kelompok umur, yang pertama: 12 under(12 kebawah), 13-15(tiga belas tahun- lima belas tahun), 15-18(lima belas sampai delapan belas tahun), & open(delapan belas tahun ke atas). Aku & Sekar masuk kategori 12 under. sembari mengunggu bis aku & Sekar berkenalan dengan club nya Anna, Aku & sekar juga berfoto bersama Anna.
Sekitar 5 menit kemudiaan bis nya datang. Aku, Mama, Mbak Beth & Sekar langsung naik dan mencari tempat duduk. Di perjalanan aku & Sekar sangat senang karena tidak sabar melihat kolam renang. Dari apartemen menuju hotel memakan waktu sekitar 15-20 menit. Tidak terlalu jauh dari Apartemen. tempat perlombaannya di stadium, Didalam stadium ada, gymnastic room, Swimming pool, soccer field & masih banyak lagi. Ada bermacam macam olahraga di situ. Saat bis berhenti aku, Mama, Sekar & Mbak Beth langsung turun, lalu saat kami masuk ke semacam lobby, Saat masuk kekolam renang nya kolamnya bagus banget!! In door lagi!!
Terimakasih ucapannya Mbak-Mbak Seinor ;)
Ini kata kata dalam ucapan dari pelatih & mbak mbak senior ;)
Ini Anna dari Club london
Aku & Sekar pertama kalinya Latihan di Australia
Sehabis latihan Aku & Sekar mandi, Sehabis mandi ada acara Welcome event. setelah mandi aku , Mama,Sekar & Mbak beth memakai baju batik, tapi tidak kembaran. Setelah itu Aku, Sekar, Mama & Mbak beth berjalan ke arah ruangan untuk welcome event. Sesampainya di ruangan ternyata ada banyak sekali makanan di situ. Lalu kami dipersilahkan masuk dan makan. Aku & Sekar mencari makanan sendiri, Mama mencari makan sendiri, & Mbak Beth asyik mengobrol dengan Briana teman kuliahnya Mbak beth , yang sekarang melatih Club Perth, Australia. Club West coast spalsh menjadi tuan rumah di perlombaan ini. karena club west coast spalsh berasal dari Perth. Sambil aku & Sekar mencari makanan, atlit atlit dari west coast splah memberikan kami snack kecil. Aku mengambil, Susi ayam, Pizaa mini, & lasanga mini. Selesai makan aku & Sekar minum. Saat sedang minum aku & Sekar diberikan pensil koala, & gantungan kunci koala, aku & Sekar mengucapkan "Thank you", yang memberikan pensil & gantungan kunci itu berasal dari club west coast splash. Aku teringat, aku juga membawa sovenir kecil dari jogja, lalu aku bilang "please wait". Lalu aku berjalan ke arah tasku dan mengambil sovenir tersebut. Lalu aku bilang "wich one", lalu atlit yang memberikan sovenir tadi mengambil gantungan kunci burung hatu yang bertuliskan I LOVE JOGJA & atlit satunya lagi memilih bendera Indonesia. Dan mereka mengucapkan " Thank you", aku membalas "Your welcome"  Setelah itu Sekar pergi ke Mbak beth yang sedang duduk makan, tadinya aku mengajak Sekar membagikan souvenir tapi Sekar tidak mau, jadinya aku mebagikan sovenir sendiri.
Aku dan Sekar makan di welcome event
Di ruangan welcome event
Aku & Sekar berfoto dengan salah satu atlit 12 under, yang jaket ungu putih mereka dari West coach splash, lalu yang jaket abu abu dari salah satu club south africa
Setelah selesai membagikan gantungan kunci aku duduk di dekat Mama,Mbak Beth, & Sekar sambil mendengarkan Bryan miller(ketua panitia) berbicara. Setelah Bryan selesai berbicara aku mengihitung sovenir yang mereka kasih, totalnya sekitar 10 sovenir bermacam macam bentuk. Sekarang sudah selesai acara welcome event dan semua club yang menginap di apartemen / hotel dipersilahkan jalan kedepan untuk mengunggu bis datang. Banyak sekali club yang menginap di apartemen / hotel. Tapi yang menginap di apartemen tempat kami tingaal hanya Yuso (kami) & malaysia. Kami semua menunggu sekitar 15 menit bis nya belum datang juga, akhirnya Aku, Sekar, mama, & Mbak Beth masuk ke ruang dalam agar tidak kedinginan, Saat bisnya datang semua club langsung masuk bis, saat kami mau masuk bis , bisnya sudah tidak cukup lagi, yang belum kebagian bis: Yuso (kami) & malaysia. Sekitar 10 menit kemudian Bryan datang dan bilang "Do you ride with me". Langsung kami dan club dari Malaysia jalan menuju mobil besar milik bryan tersebut. Lalu kami semua langsung duduk dan mobil meningalkan tempat welcome event tersebut. Waktu ditempuh kira kira sekitar 15 menit. Sampai di apartemen Aku, Mama, Mbak Beth, & Sekar langsung ke apartemen kami. Sampai di dalam tempat kami menginap aku & Sekar langsung sholat Mahgrib di jamak Isya. Setelah sholat aku dan Sekar gosok gigi dan tidur, Sebelum aku & Sekar tidur kami berdua mengucapkan GOOD NIGHT untuk Mamaku & Mbak Beth yang sedang mengobrol di depan TV. Lalu aku & Sekar masuk kekamar dan setelah berdoa aku dan Sekar langsung Zzzzz....
Sambil mengunggu bis datang
Aku & Sekar bangun sekitar jam setengah 7. Kami bangun kesianggan!! Setelah bangun kami berdua langsung sholat shubuh, Setelah sholat aku & Sekar menyiapkan baju untuk latihan terakhir hari ini sebelum lomba. Setelah menyiapkan baju aku bersama Sekar keluar dari kamar sambil membawa tas dan mengucapkan GOOD MORNING untuk Mamaku  yang sedang di dapur memotong buah untuk sarapan & Mbak Beth yang selesai mandi. Lalu kami semua Sarapan sereal & buah bersama sama, lalu aku melihat jam menunjukan pukul Setengah 9 pagi, lalu Aku, Mama, Sekar, & Mbak Beth bersiap siap jalan ketempat bis berada. Setelah memakai sepatu dan mengunci pintu kami semua langsung ke arah tempat bis berhenti. Ternyata di sana bis sudah siap. Aku, Mama, Mbak Beth, & Sekar langsung duduk setelah itu bis nya jalan. Didalam bis sudah banyak club dari berbagai negara. 15 menit kemudian, kami berempat turun dan langsung ke kolam renang. Kami duduk duduk dan melihat negara lain berlatih. Waktu menunjukan pukul setengah 12, Kami lalu steching dan langsung kekolan renang & running musik. Setelah running musik aku & Sekar mandi dan langsung ke kantin, Karena Mbak Beth dan Mama sedang Menunggu dari KJRI membawakan makan siang & malam. Setelah yang membawakan makanan datang, aku dan Sekar makan. Selesai makan ,kami berempat langsung ke bus yang menuju apartemen. Waktu itu pukul 3 sore sampai di apartemen pukul 15.30.Sampai kamar Aku & Sekar langsung sholat  dan tidur sore. Aku dan Sekar bangun jam 17.00
Di bis menuju pulang ke apartemen

Setelah bangun aku, & Sekar keruang TV karena Mama & Mbak Beth di sana. Sambil menonton TV aku & Sekar menulis jurnal disambi minum milo panas. Selesai menulis jurnal , aku & Sekar diajak Mbak Beth membuat program latihan untuk lomba dan jadwal kita akan apa saja. 45 menit berlangsung sudah jam 7, aku & Sekar sholat maghrib. Selesai Sholat. Kami bertiga makan malam. Mama tidak ikut makan malam karena temannya mama(seorang wartawan) mengajak makan malam di restoran bawah. Setelah makan malam aku, Sekar & Mbak Beth melanjutkan membuat program & jadwal untuk hari esok, waktu menujukan pukul 20.15. Akhirnya Mama dan temannya datang ke kamar kami. Di bertanya macam macam ke Aku & Sekar. Dan dia juga memfoto kami berdua. Setelah foto temannya mama pamit pulang karena sudah malam. Setelah berfoto aku dan Sekar menyiapkan perlengkapan yang di bwa besok. Karena besok sudah lomba. Selesai menyiapkan aku melihat jam dan ternyata sudah jam 21.00. Aku & Sekar langusung sikat gigi dan pipis. Aku dan Sekar pamit tidur ke Mama & Mbak Beth dan mengucapkkan GOOD NIGHT . Setelah masuk kamar aku mematikan lampu dan Sekar menyalakan lampu tidur. Setelah baca doa kami Zzzzzz
Kami bertiga membuat program untuk hari esok
Makan siang dari KJRI Perth
Temannya Mama, mewawancara Aku & Sekar


INI VERSI RUNNING MUSIKNYA. TUNGGU VERSI PERLOMBAANNYA YA...TUNGGU SEBENTAR YAA.....  ;)  ;)  ^_^  ^_^   :)  :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibn Tufayl's: Hayy Ibn Yaqzan (A Philosophical Tale)

Tentang Lala

FOTO-FOTO "COMONWEALTH FESTIVAL OF SYNCHRONIZED SWIMMING 2015"