2.0

Hi everyone! Long time no see:)

I'm back! I'm back with the new version of my journal, new languages, new background and new version of me! :)

I do apologize for the long "break" I've took on this journal. Starting from now, I proudly announce that I will write my story in this journal often. I will try my best to upload at least 2 times a month. 

For you guys who curios what did I do right now? Now, I'm practicing for PON XX Papua who will be held really soon or specifically on October! I also learn three new languages:) What languages? Wait for my upcoming Journal ! 

Anyway, I want to let you guys know that, starting from this era I will write down the journal more often with English. But don't worry, I will try my best to write in Bahasa Indonesia too. So for you guys who don't understand English, will also understand:)

Okaay! See you on my next journal! 

I can't wait to tell you guys my story, my research, and many more that I haven't share!!:)

Lots of love, Lala๐Ÿ’“

------------------------------

Hi semua! Lama kita tidak berjumpa:)

Aku kembali! Aku kembali dengan versi jurnal, bahasa, latar, "diriku" yang baru ! :)

Aku minta maaf karena sudah mengambil libur yang cukup lama dalam menulis di jurnal ini. Mulai dari sekarang, dengan bangga aku memberitahu kalian bahwa aku akan kembali menulis di jurnal ini! Aku akan berusaha untuk menulis paling sedikit 2x dalam sebulan!

Untuk yang penasaran apa yang aku lakukan atau apa kesibukan ku sekarang? Sekarang aku sedang berlatih untuk PON XX di Papua yang akan di adakan dalam kurung waktu beberapa bulan atau lebih tepat nya di bulan Oktober! Aku juga sedang belajar 3 bahasa baru:) Bahasa apa aja yang aku pelajari? Ditunggu jurnal aku selanjut nya untuk cerita lebih lanjut nya yaa!

Aku juga ingin memberitahu kalau mulai sekarang aku akan  lebih sering menulis menggunakan bahasa Inggris. Tapi jangan khawatir! akan aku usahakan untuk menulis di dalam bahasa indonesia juga supaya kalian yang belum mengerti bahasa inggris bisa juga membaca tulisan ku:)

Okee! Sampai ketemu di tulisan-tulisan aku selanjutnya!

Jadi enggak sabar untuk cerita ke kalian tentang hal-hal baru yang aku lakukan dan aku alami, studi ku, dan masih banyak lagi! :)

Lala๐Ÿ’“

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibn Tufayl's: Hayy Ibn Yaqzan (A Philosophical Tale)

Tentang Lala

FOTO-FOTO "COMONWEALTH FESTIVAL OF SYNCHRONIZED SWIMMING 2015"